Amanda Manopo Mengaku Tak Suka Dikejar-kejar Pria

Ratu Syra Quirinno · Kamis, 21 Oktober 2021 - 14:40:00 WITA
Amanda Manopo Mengaku Tak Suka Dikejar-kejar Pria
Amanda Manopo tipe wanita agresif yang suka menyatakan cinta duluan. (foto: instagram)

JAKARTA, iNews.idAmanda Manopo mengaku lebih senang menyatakan perasaannya terlebih dahulu kepada pria. Artis berdarah Manado dan Spanyol pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini berani menyatakan cinta duluan kepada lawan jenisnya.

Amanda tidak suka jika si cowok terlalu berusaha mendapatkannya. Menurutnya lebih baik dia duluan yang suka kepada si cowok itu. Bila ada yang laki-laki itu ngotot mengejarnya duluan maka Amanda tidak mau.

Sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta, Amanda memang selalu jadi sorotan publik. Saat ini dia menjadi perbincangan usai sukses memerankan karakter Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Tidak terkecuali netizen kepo mengenai hal asmaranya. Lucunya, beredar video Amanda Manopo yang membuat pengakuan menggelitik di sebuah akun TikTok. Amanda merasa dirinya tidak suka di dekati laki-laki terlebih dahulu, dia lebih suka ngedeketin duluan

"Gue bukan orang yang tipe mau dideketin. Gue tipe orang yang ngedeketin," tutur Amanda Manopo,” kata Amanda, TikTok @7inprast, dikutip, Rabu (20/10/2021).

Perempuan cantik ini pun menambahkan, tidak suka dikejar tapi suka mengejar. Dan dia termasuk orang yang suka berterus terang apa adanya. Jika dia suka dengan seseorang, dia akan mengatakan suka dan begitu pun ketika dia tidak suka.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: