Anak di Talaud Aniaya Ayah Kandung dengan Pisau hingga Berlumuran Darah

Subhan Sabu · Minggu, 27 Juni 2021 - 11:04:00 WITA
Anak di Talaud Aniaya Ayah Kandung dengan Pisau hingga Berlumuran Darah
Polisi mengamankan pelaku bersama barang bukti ke Polsek Beo guna proses penyidikan lebih lanjut.(Foto: Istimewa)

TALAUD, iNews.id -  Seorang anak lelaki berinisial PP alias Pitres (41) melakukan penganiayaan dengan pisau kepada ayah kandungnya PP Alias Pithein ( 74 ). Kejadian itu menggemparkan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Awit, Kecamatan Beo Utara, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (26/6/2021) sekira pukul 18.30 Wita.

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang mengatakan dari keterangan saksi Agustina Tempo, sekira pukul 18.30 WITA, saksi yang saat itu matanya sedang sakit di rumah keluarga Pasiak-Tumade mendengar ada teriakan orang yang meminta tolong.

"Karena penasaran saksi ke luar rumah ke arah teriakan tersebut, dan didapati korban sudah jatuh tersungkur ke tanah. Hampir seluruh tubuh korban penuh dengan darah dan saat itu juga saksi melihat pelaku sedang mengejar korban sambil memegang sebilah pisau," tutur Kapolsek Beo Ipda Johan Atang, Minggu (27/6/2021).

Melihat kejadian tersebut saksi berteriak dan memarahi pelaku. Kemudian pelaku langsung pergi kembali ke rumahnya. Setelah itu saksi didatangi beberapa warga dan langsung melakukan pertolongan terhadap korban dan membawanya ke Puskemas Lobo.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: