Baru Hirup Udara Bebas, Pria Tomohon Ini Kembali Mencuri

Subhan Sabu ยท Minggu, 30 Januari 2022 - 08:26:00 WITA
Baru Hirup Udara Bebas, Pria Tomohon Ini Kembali Mencuri
Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito dalam press conference yang digelar di Mapolres Tomohon, Sabtu (29/1/2022). (Foto: Humas)

TOMOHON, iNews.id - Belum lama keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Papakelan, Tondano, SA alias Ateng (23) kembali melakukan pencurian. Warga Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon itu akhirnya ditangkap tim Resmob Satuan Reskrim Polres Tomohon.

SA ditangkap karena melakukan pencurian sepeda motor Honda Blade bernomor polisi DB 5008 GP milik Brian (28), yang diparkir di samping tempat dia bekerja, rumah makan MTV di Kelurahan Matani III Kecamatan Tomohon Tengah. Peristiwa itu terjadi pada Selasa, (25/1/2022) sekitar pukul 02.00 Wita.

Kronologis kejadian menurut Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, usai bekerja korban memarkirkan kendaraan miliknya tepat di samping rumah makan tempat ia bekerja. Korban kemudian menaruh kunci kendaraan tersebut di dalam rumah makan, tepatnya di tiang gantungan kunci, selanjutnya pulang ke rumah.

"Saat pagi hari, korban datang ke tempat kerja, ia mendapati sepeda motor miliknya beserta kunci sudah tidak berada di tempat. Kejadian ini langsung dilaporkan korban ke Kepolisian," kata Kapolres dalam press conference yang digelar di Mapolres Tomohon, Sabtu (29/1/2022).

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: