Tomohon Geger, ASN Papua Ditemukan Tewas di Kompleks Perumahan Blessing

Subhan Sabu · Selasa, 25 Januari 2022 - 19:27:00 WITA
Tomohon Geger, ASN Papua Ditemukan Tewas di Kompleks Perumahan Blessing
Aparat kepolisian saat di TKP penemuan mayat di salah satu rumah di kompleks Perumahan Blessing, Kelurahan Woloan Dua. (Foto: Humas) .

TOMOHON, iNews.id - Warga Kelurahan Woloan Dua, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon digegerkan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki. Mayat tersebut ditemukan di salah satu rumah di kompleks Perumahan Blessing, Kelurahan Woloan Dua Lingkungan IX pada Selasa (25/1/2022) sekira pukul 08.30 WITA.

"Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang pekerja bangunan yang kesehariannya bekerja merenovasi rumah milik korban," kata Kasat Reskrim Polres Tomohon, AKP Denny S Tampenawas

Dia menjelaskan, sekira pukul 08.00-08.30 WITA, seperti biasa pekerja yang hendak memulai pekerjaan itu merasa heran melihat pintu rumah almarhum masih tertutup. 

Dia berusaha memanggil namun tidak ada sahutan. Kemudian mencoba mengintip ke dalam rumah dan kaget melihat sudah meninggal dalam posisi duduk di ruang tamu. Pekerja tersebut kemudian menginformasikan ke tetangga dan meneruskannya ke pihak berwajib.

Kasat Reskrim Polres Tomohon, AKP Denny S Tampenawas mengatakan dari informasi yang ditemukan bahwa identitas mayat tersebut diketahui berinisial TM alias Tommy (47).

Almarhum saat ini tinggal menetap di Kota Bitung, dan bekerja sebagai ASN di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di salah satu Kabupaten di Provinsi Papua.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: