BEM Nusantara Sulut Kunjungi Pangdam XIII Merdeka, Ini yang Sampaikan

Subhan Sabu · Kamis, 27 Januari 2022 - 17:43:00 WITA
BEM Nusantara Sulut Kunjungi Pangdam XIII Merdeka, Ini yang Sampaikan
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). (Foto: Kapendam) 

MANADO, iNews.id - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di ruang kerja Pangdam XIII/Merdeka, Kamis (27/1/2022). Berbagai aspirasi disampaikan mahasiswa.

Dalam audiensi tersebut para mahasiswa menyampaikan aspirasi dan ide-ide mereka kepada Pangdam XIII/Merdeka untuk menyatukan seluruh mahasiswa dari berbagai universitas yang tersebar di Provinsi Sulut. Nantinya kekuatan dari mahasiswa tersebut dapat digunakan sebagai komponen cadangan dalam memperkuat pertahanan negara.

Para mahasiswa juga membahas beberapa program BEM Nusantara yang akan dilaksanakan ke depan, di mana dalam kegiatan tersebut akan berkolaborasi dengan pihak Kodam XIII/Merdeka.

Para mahasiswa juga meminta kesediaan Pangdam XIII/Merdeka untuk memberikan wawasan Bela Negara dalam seminar-seminar yang akan digelar oleh BEM Nusantara.

Pangdam XIII/Merdeka memberikan apresiasi kepada para mahasiswa atas dedikasi mereka dalam membantu program pembangunan pemerintah, serta akan memfasilitasi seluruh kegiatan yang akan diselenggarakan oleh BEM Nusantara Provinsi Sulut.

"Kami Kodam XIII/Merdeka akan menyukseskan program-program yang akan diselenggarakan oleh BEM Nusantara apalagi kegiatan yang melibatkan Kodam XIII/Merdeka," kata Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: