Berbulan-bulan Buron usai Merampas HP dan Dompet, Pria Bitung Ini Ditangkap Polres Bitung

Cahya Sumirat ยท Minggu, 05 Desember 2021 - 15:55:00 WITA
Berbulan-bulan Buron usai Merampas HP dan Dompet, Pria Bitung Ini Ditangkap Polres Bitung
BY alias Budo (26) yang dikenal licin dan sering berpindah-pindah tempat ditangkap Tim Resmob Sat Rekrim Polres Bitung.(Foto: Humas)

BITUNG, iNews.id - Berbulan-bulan jadi buronan polisi, pria  asal Kota Bitung inisial BY alias Budo (26) yang dikenal licin dan sering berpindah-pindah tempat ini akhirnya ditangkap Tim Resmob Sat Rekrim Polres Bitung. Penangkapan dilakukan pada Kamis (2/12/2021) dini hari di sekitar kompleks candi wilayah Kota Bitung.

"Penangkapan BY alias Budo merupakan hasil pengembangan dari laporan pengaduan korban sesuai dengan laporan Polisi Nomor : Lp/21/I/2021/Sulut/Res-Btg, tanggal 08 Januari 2021," kata Kasi Humas AKP Hermanses Juda Katiandagho, Minggu (5/12/2021).

Kasi Humas Polres Bitung menjelaskan, Budo merampas handphone (HP) dan dompet berisi uang tunai jutaan rupiah milik seorang ibu rumah tangga (MM), warga kabupaten Minahasa Utara pada tanggal 8 Januari 2021 lalu di wilayah kelurahan Manembo-nembo kecamatan Matuari kota Bitung.

Kasi Humas AKP Hermanses Juda Katiandagho mengatakan modus pencurian yang dilakukan oleh BY alias Budo yaitu dengan cara merampas handphone dan dompet yang berisi kartu identitas dan uang tunai milik korban.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: