Bersinergi Cegah Covid-19, Polres Boltim dan Kodim 1303 Bagikan Masker ke Warga

Risnan Labenjang ยท Minggu, 04 Oktober 2020 - 18:07:00 WITA
Bersinergi Cegah Covid-19, Polres Boltim dan Kodim 1303 Bagikan Masker ke Warga
Bersinergi cegah Covid-19, Polres Boltim dan Kodim 1303 bagikan Masker ke warga (Risnan Labenjang/iNews)

BOLTIM, iNews.id - Personel gabungan TNI-Polri dari Kodim 1303 Bolmong dan Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) membagikan ribuan masker kepada masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilatah Boltim, Sulawesi Utara (Sulut).

"Kegiatan pembagian masker ini rutin kami laksanakan setiap harinya, untuk mengedukasi masyarakat," kata Kapolres Boltim, Irham Halik, Minggu (4/10/2020).

Irham menambahkan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Gerakan Sulut Sejuta Masker yang digelar oleh Polda Sulut. Kegiatan ini juga untuk mengimbau masyarakat agar rajin mengenakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

"Jangan lupa memakai masker demi keselamatan diri kita," katanya.

Lebih lanjut Irham mengatakan, masyarakat diminta dapat melaksanakan imbauan lainnya seperti menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga pola hidup sehat.

"Kami minta kerjasama dan partisipasinya kepada seluruh lapisan masyarakat, agar dapat mencegah penyebaran Covid-19," katanya.

Irham juga meminta warga agar tidak berkerumun. Jika ada kerumunan agar segera membubarkan diri dan melakukan pembatasan jarak.

"Kita menghimbau warga untuk membubarkan diri dengan tujuan yang baik, agar memutus penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin merebak," kata Irham.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto