BPJS Kesehatan Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Kabupaten Gorontalo

Antara · Senin, 06 Desember 2021 - 14:20:00 WITA
BPJS Kesehatan Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Kabupaten Gorontalo
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Gorontalo Muhammad Yusrizal (kanan) menyerahkan bantuan bagi korban banjir secara simbolis kepada Pelaksana Harian Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo Rahmat Dony Lahatie di Kabupaten Gorontalo. (Foto: Antara/BPJS Kes

GORONTALO, iNews.id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Gorontalo menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Gorontalo. Bantuan diberikan melalui dinas sosial setempat.

"Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Organizational Social Responsibility (OSR) Tanggap Bencana," kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Gorontalo, Muhammad Yusrizal di Gorontalo, Senin (6/12/2021).

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan dari seluruh jajaran BPJS Kesehatan Cabang Gorontalo kepada saudara–saudara yang menjadi korban banjir bandang di wilayah Kabupaten Gorontalo," ucapnya.

Bantuan yang diberikan yaitu bahan makanan, susu, popok bayi serta masker bagi warga yang mengungsi di tenda darurat untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

"Meskipun nilai bantuan yang diberikan tidak sebanding dengan besarnya kerugian yang dialami oleh para korban, namun kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat secara optimal," katanya.

Pemberian bantuan Program OSR BPJS Kesehatan Cabang Gorontalo diterima secara simbolis oleh Pelaksana Harian Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo Rahmat Dony Lahatie.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: