Bulog: Stok Daging Beku Aman Hadapi Idul Fitri di Sulut

Antara · Senin, 11 April 2022 - 16:12:00 WITA
Bulog: Stok Daging Beku Aman Hadapi Idul Fitri di Sulut
Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik Perum Bulog Mokhamad Suyamto (kiri) didampingi Pemimpin Wilayah Bulog DKI Jakarta dan Banten Eko Pranoto (tengah) dan Sekretaris Perusahaan Perum Bulog Awaludin Iqbal (kanan) mengamati daging beku impor asal

MANADO, iNews.id - Minat masyarakat.Sulawesi Utara (Sulut) membeli daging beku cukup tinggi. Namun Kepala Perum Bulog Divre Sulut Ali Ahmad Najih memastikan stok daging beku di gudang Bulog aman dalam menghadapi Idul Fitri 1443 Hijriah.

"Saat ini stok daging beku di cold storage Bulog Sulutgo cukup banyak sehingga masyarakat bisa datang langsung membeli di Bulog," kata Ali, di Manado, Senin (11'4/2022).

Dia mengatakan akan memasok lebih banyak lagi daging beku, jika permintaan masyarakat Sulut semakin tinggi di perayaan Idul Fitri kali ini.

"Bulog menjual daging kerbau beku seharga Rp80.000 per kilogram, yakni jauh lebih rendah dibandingkan di sentra perdagangan Kota Manado sebesar Rp120.000 per kg," ujarnya.

Dia mengatakan minat masyarakat di Kota Manado, Sulawesi Utara, untuk membeli daging beku dari Perum Bulog mulai tinggi yang terlihat dari pasokan yang terus ditambah.

Selain masyarakat umum yang datang membeli daging, juga rumah makan, restoran dan industri perhotelan.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: