Halalbihalal Bersama Warga, Bupati Gorontalo: Sambut Idul Fitri dengan Kemenangan

Antara · Jumat, 06 Mei 2022 - 16:55:00 WITA
Halalbihalal Bersama Warga, Bupati Gorontalo: Sambut Idul Fitri dengan Kemenangan
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo memberikan sambutan pada halalbihalal bersama di Masjid Baitul Makmur Desa Pilohayanga, Kabupaten Gorontalo. (Foto: Antara/HO-Diskominfo)

GORONTALO, iNews.id - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melakukan halalbihalal bersama warga untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Halalbihalal digelar di Masjid Baitul Makmur, Desa Pilohayanga, Kabupaten Gorontalo.

Pada kegiatan itu, Nelson mengatakan kenikmatan beragama bukan hanya sebatas di bulan Ramadan, tetapi di setiap kehidupan harus mengikuti keagamaan di masjid bahkan di tempat kerja, maka keselamatan dunia akhirat dapat dinikmati.

"Walaupun sudah ditinggalkan oleh bulan Ramadhan, saya berharap terus bergembira, karena orang yang melaksanakan amal Ramadan dengan baik maka akan kembali pada fitrah, sehingga mari menyambut Idul Fitri dengan kemenangan," kata Nelson, Kamis.

Nelson yang juga menjabat Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo itu mengapresiasi pengurus Masjid Baitul Makmur Desa Pilohayanga yang dilihatnya  terus berkembang karena pengelolaan mesjid yang baik.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: