Polres Gorontalo Utara Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir

Antara · Jumat, 06 Mei 2022 - 07:24:00 WITA
Polres Gorontalo Utara Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir
Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution bersama jajaran menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Huyula, Kecamatan Mootilango, Kabupaten Gorontalo. (Foto: Antara/HO-dok.Polres Gorontalo Utara)

GORONTALO, iNews.id - Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Utara menyalurkan bantuan ke warga terdampak banjir di Desa Huyula, Kecamatan Mootilango, Kabupaten Gorontalo. Bantuan yang disalurkan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) untuk 15 kepala keluarga terdampak.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution didampingi wakapolres dan jajarannya juga Kapolsek Anggrek turut mengerahkan personel untuk membantu pembersihan sisa material lumpur yang terbawa banjir di permukiman warga. Selain itu  membersihkan material longsor di empat titik yang menutupi badan jalan menuju desa tersebut.

Kapolres berharap masyarakat dapat mewaspadai cuaca ekstrem yang terjadi di wilayah masing-masing. Apalagi banjir di Huyula tergolong banjir bandang yang dampaknya sangat mengkhawatirkan.

Oleh karena itu, ia mengingatkan warga jika curah hujan tinggi agar segera melakukan langkah evakuasi dini baik anggota keluarga maupun harta benda yang penting, sehingga dapat selamat dari dampak bencana baik banjir maupun longsor yang berpotensi terjadi kapan saja.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: