Dapat Bantuan Dispenser, Pedagang Bakso di Manado: Perindo Hebat

Subhan Sabu ยท Selasa, 16 Agustus 2022 - 23:30:00 WITA
Dapat Bantuan Dispenser, Pedagang Bakso di Manado: Perindo Hebat
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan menyerahkan bantuan dispenser kepada pengusaha warung kecil di Kota Manado, Selasa (16/8/2022). (Foto: MPI/Subhan Sabu)

MANADO, iNews.idBantuan dispenser yang dibagikan DPP Partai Perindo disambut antusias para pengusaha warung kecil di Kota Manado. Mereka mengaku senang atas kepedulian Perindo terhadap pelaku usaha kecil.

Salah satu penerima bantuan dispenser dari Perindo yakni, Harto, pedagang bakso di Kelurahan Winangun. 

Harto merupakan pendatang dari Solo, Jawa Tengah dan sudah lama mengenal Partai Perindo yang diakuinya memiliki program-program yang sangat banyak bagi masyarakat kecil.

"Perindo hebat, kalau dulu saya di Jawa, program Perindo itu banyak sekali, ada program dari pertanian, peternakan, perikanan, bahkan UMKM juga banyak dan sangat membantu sekali bagi masyarakat kecil khususnya pedagang-pedagang," katanya, Selasa (16/8/2022).

Dia mengaku sangat senang mendapat bantuan dispenser dari Partai Perindo yang dikenal peduli dan gigih memperjuangkan kesejahteraan rakyat

"Kita sangat antusias dan juga kita sangat senang sekali. Ini bisa menjembatani untuk kita yang pedagang kecil," kata Harto, pemilik RM Roso Joyo.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan mengatakan, pascapandemi Covid-19, ekonomi mulai menggeliat tetapi usaha-usaha kecil itu sangat perlu dibantu karena mereka ingin memulai usaha tetapi kehabisan modal karena pandemi Covid-19 beberapa waktu yang lalu.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: