Duel Pemuda 2 Desa di Gorontalo, Pelaku Pembacokan Diamankan Polisi

Subhan Sabu ยท Selasa, 22 Desember 2020 - 14:31:00 WITA
Duel Pemuda 2 Desa di Gorontalo, Pelaku Pembacokan Diamankan Polisi
Pelaku saat diamankan Tim Resmob Polda Gorontalo bersama Personel Polsek Tapa. (Foto: Istimewa)

BONE BOLANGO, iNews.id -  Duel dua kelompok pemuda dari Desa Bulotalangi, Kecamatan Bulango Timur dan Desa Talulobutu, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo pecah, Minggu (20/12/2020). Pelaku pembacokan saat terjadi perkelahian tersebut berhasil ditangkap tim Resmob Polda Gorontalo bersama Personel Polsek Tapa.

Kapolsek Tapa Ipda Moch Atmal Fauzi mengatakan perkelahian antarpemuda itu pecah lantaran dipicu gara-gara masalah dendam. Saat itu pemuda dari Desa Bulotalangi masing-masing Aman dan Azan mendatangi lapak tempat jualan salah seorang warga yang bernama Opi di Desa Talulobutu. 

"Saat itu kedua pemuda itu berpapasan juga dengan kelompok pemuda setempat yaitu Yayan beserta rekannya yang lain. Diduga hanya karena tersinggung, Yayan langsung menyerang dan memukul bagian kepala Azan. Namun, karena kalah jumlah Azan tak merespons balik perlakuan Yayan," kata  Kapolsek Tapa Ipda Moch Atmal Fauzi, Selasa (22/12/2020).

Persoalan ini rupanya tak berakhir sampai di situ, Azan pun kembali dan menghimpun kekuatan untuk membalas perlakuan Yayan. Dirinya datang bersama empat pemuda lainnya mendatangi lapak Opi untuk menanyakan kejadian pemukulan tersebut.

"Dari jawaban Opi, dugaan pemukulan tersebut dilakukan Yayan karena Azan sudah mengeluarkan suara keras," kata Kapolsek.

Saat itulah, tak berselang lama, Yayan bersama rekannya yang lain pun datang dan menyerang ke lima pemuda tersebut. Yayan datang dengan membawa parang dan menyerang Syarif dan Mario. Akan tetapi serangan tersebut dapat dihindari. 

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: