Hendak Transaksi Obat Terlarang, Pemuda di Manado Ditangkap Polisi

Jefry Langi ยท Senin, 07 Juni 2021 - 17:23:00 WITA
Hendak Transaksi Obat Terlarang, Pemuda di Manado Ditangkap Polisi
Ilustrasi penangkapan pelaku obat terlarang di Manado. (Foto: Ilustrasi/Ist)

MANADO, iNews.id - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Manado menangkap pemuda yang hendak bertransaksi obat terlarang. Pelaku yakni berinisial VK (32) warga Kelurahan Ketang Baru,  Lingkungan lll,  Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Informasi yang diperoleh dari laporan polisi, penangkapan berawal saat anggota Satres Narkoba Polresta Manado mendapat informasi akan terjadi transaksi obat keras jenis thryhexypenidyl. Tim langsung ke lokasi seputaran SPBU Paal Dua.

Setiba di TKP, tim melihat ada seorang pria yang gerak-geriknya mencurigakan. Tidak mau buruannya lolos, tim langsung menangkap pria tersebut.

Benar saja, saat digeledah didapati 100 butir obat keras jenis Thryhexypenidyl yang berada di dalam tas pelaku. Tim kemudian langsung menuju rumah pelaku dan kembali menggeledah.

Hasilnya ditemukan kembali 18 butir obat keras jenis Thryhexypenidyl yang disimpan. Total ada 118 butir pil Thryhexypenidyl yang diamankan dari tangan pelaku.

Kasat Narkoba Polresta Manado Akp Sugeng Wahyudi Santoso, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Pelaku sudah kami amankan dengan barang bukti 118 butir pil thryhexypenidyl," ujarnya, Senin (7/6/2021).

Menururnya, ntuk sementara ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik dan segera diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Pelakunya sudah kami tahan," katanya.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: