Ini Alasan Irjen Napoleon Bonaparte Lumuri Wajah M Kace dengan Kotoran

Ari Sandita Murti ยท Kamis, 28 Juli 2022 - 17:03:00 WITA
Ini Alasan Irjen Napoleon Bonaparte Lumuri Wajah M Kace dengan Kotoran
Irjen Napoleon Bonaparte menjelaskan kronologi dirinya melumuri kotoran ke wajah M Kace dalam persidangan hari ini, Kamis (28/7/2022). (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Terdakwa Irjen Napoleon Bonaparte menyebutkan alasannya melumurkan feses atau kotoran ke wajah M Kace. Hal itu terungkap saat persidangan yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) Kamis (28/7/2022), terkait dugaan kasus penganiayaan yang dialami M Kace oleh Irjen Napoleon Bonaparte dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

"Orang ini menista umat, dia harus saya beri tahu pelajaran rasanya kalau dinista itu seperti apa. Maka, saya nista dengan kotoran ini, mukanya ini, dipeperin biar kau tahu rasanya dinista," ujar Napoleon di persidangan, Kamis (28/7/2022).

Menurutnya, kotoran yang dilumurkan ke wajah M Kace itu merupakan miliknya yang disimpan dalam bungkusan plastik di kamar tahanan miliknya. Saat sedang berbicara dengan Kace, dia lantas meminta seseorang mengambil bungkusan plastik tersebut.

Dia menambahkan, saat kotoran itu telah diambil oleh Djafar, Djafar kemudian meletakannya di bawah di kamar tahanan yang menjadi lokasi Napoleon dan M Kace bicara. Napoleon lantas mengambilnya menggunakan tangan kanan, memindahkan bungkusan plastik itu ke tangan kirinya sambil berdiri.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: