Jabatan Irdham XIII Merdeka dari Brigjen Junior Tumilaar Diserahkan ke Pangdam

Subhan Sabu · Senin, 25 Oktober 2021 - 19:02:00 WITA
Jabatan Irdham XIII Merdeka dari Brigjen Junior Tumilaar Diserahkan ke Pangdam
Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Wanti WF Mamahit memimpin upacara sertijab Danrindam dan penyerahan jabatan Irdam XIII/Merdeka. (Foto: MPI/Subhan Sabu)

MANADO, iNews.id - Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Wanti WF Mamahit memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danrindam dan penyerahan jabatan Irdam XIII/Merdeka. Jabatan Irdam dari Brigjen TNI Junior Tumilaar diserahkan kepada Pangdam.

Acara sertijab tersebut berlangsung melalui vicon yang digelar bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti, Senin (25/10/2021)

Pangdam mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Angkatan Darat (AD) merupakan hal biasa dan akan terus berlanjut demi berlangsungnya organisasi dan pembinaan karier prajurit di lingkungan TNI AD.

Pangdam juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tulus kepada Kolonel Inf Jeferson Aling atas dedikasinya terhadap pembangunan Kodam XIII/Merdeka semasih menjabat sebagai Danrindam. Dia juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat Danrindam baru.

"Kepada Kolonel Inf Jeferson Aling saya ucapkan terima kasih atas sumbangsihnya terhadap Kodam XIII/Merdeka yang cukup banyak beserta istri dalam membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana," kata Pangdam.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: