Kampanye Produk UMKM, Kemendag Gelar In Store Promotion di Manado

Antara · Kamis, 23 September 2021 - 09:40:00 WITA
Kampanye Produk UMKM, Kemendag Gelar In Store Promotion di Manado
Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Oke Nurwan membuka In Store Promotion Acara yang digelar pada 22—26 September 2021. (Foto: Antara)

MANADO, iNews.id - Kementerian Perdagangan (Kemendag) menggelar In Store Promotion di Manado Town Square. Kegiatan tersebut guna menggenjot ekonomi dan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Kami kembali melakukan kampanye produk UMKM melalui kegiatan In Store Promotion di Sulut," kata Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Oke Nurwan di Manado Town Square, Rabu (22/9/2021).

Dia mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan perdagangan dan perekonomian, khususnya UMKM.

Acara yang digelar pada 22—26 September 2021 ini merupakan bagian dari rangkaian peluncuran Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) dengan tema “Dari Sulawesi Menuju Mancanegara” yang digelar pada 26 Agustus 2021 lalu.

"Kami optimistis In Store Promotion menjadi momentum dalam menggenjot kembali kegiatan perdagangan dan ekonomi yang sempat melambat akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)," katanya.

Kegiatan ini sekaligus menjadi bukti konkret keberpihakan dan dukungan pemerintah terhadap UMKM dan penggunaan produk dalam negeri,” ucap Oke.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: