Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo  Berencana Datang ke Manado

Subhan Sabu · Rabu, 31 Maret 2021 - 23:38:00 WITA
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo  Berencana Datang ke Manado
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.(Foto: Istimewa) 

MANADO, iNews.id  - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo direncanakan berkunjung ke Manado pada Jumat (2/4/2021). Kapolri akan menjadi pembicara pada acara Tanwir I Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah 2021.

Selain sebagai pembicara bersama Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto, Kapolri juga akan meluncurkan buku Panduan Diklat Kokam dan Buku Essai Kemanusiaan, Kebencanaan dan Ekologi.

Namun pascaserangan terduga teroris yang terjadi di kompleks Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021), pukul 16.30 WIB tadi, kedatangan Kapolri belum bisa dipastikan apakah jadi atau dibatalkan.

"Sejauh ini kita mempersiapkan diri sesuai dengan rundown yang sudah diterima. Kita menyiapkan untuk kedatangan pak Kapolri dari mulai kegiatan nanti di bandara sampai dengan kegiatan besok hari Jumat,"  kata Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Sulut, Kombes Pol Amin Litarso kepada MNC Media Portal Indonesia, Rabu (31/3/2021).

Selain itu juga, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo direncanakan akan mengikuti ibadah Jumat Agung sebelum Minggu Paskah di Manado.

Editor : Cahya Sumirat