Kepergok Jalan dengan Pacar Orang, Pemuda di Manado Babak Belur Dihajar 

Subhan Sabu · Jumat, 09 April 2021 - 14:59:00 WITA
Kepergok Jalan dengan Pacar Orang, Pemuda di Manado Babak Belur Dihajar 
Tim Paniki Rimbas lll Polresta Manado mengamankan pelaku penganiayaan FL alias Fando (19). (Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id - Kejadian nahas menimpa seorang pemuda berinisial AS, warga Kelurahan Malendeng, Lingkungan l, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Pemuda berusia 19 tahun itu babak belur dihajar FL alias Fando (19), karena tepergok jalan dengan pacar FL.

Penganiayaan yang dilakukan warga Desa Sawangan, Jaga Vl, Kecamatan Tombulu itu terjadi pada Senin (29/3/2021) lalu. Lokasinya di Perum Malendeng Residence, sekitar pukul 23.30 WITA.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan mengatakan, kronologi kejadian berawal ketika pelaku merasa curiga kepada korban. AS mengajak pacarnya pergi ke kampung tetangga tanpa sepengetahuan dari pelaku.

"Pelaku marah dan kemudian mencari korban. Dia mendapati pacarnya sedang bersama dengan korban. Tersulut emosi, pelaku langsung memukul korban di bagian wajahnya," kata Kompol Thommy Aruan, Jumat (9/4/2021).

Usai menganiaya korban, pelaku langsung meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke pihak berwajib.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2