Kompetisi Bhayangkara Offroad 76 di Tomohon Dibuka, Kapolda Sulut: Animo Masyarakat Meningkat

Arther Loupatty · Minggu, 17 Juli 2022 - 20:00:00 WITA
Kompetisi Bhayangkara Offroad 76 di Tomohon Dibuka, Kapolda Sulut: Animo Masyarakat Meningkat
Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno membuka kompetisi Bhayangkara Offroad 76, di Sirkuit Bhayangkara Tumatangtang, Tomohon Selatan. (Foto: Humas)

TOMOHON, iNews.id - Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno membuka kompetisi Bhayangkara Offroad 76, di Sirkuit Bhayangkara Tumatangtang, Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sabtu (16/7/2022). Animo masyarakat untuk ikut serta terus meningkat.

Kompetisi ini merupakan hasil kerja sama antara Polres Tomohon, Pemkot Tomohon, Indonesia Off-Road Federation (IOF) dan juga pihak-pihak terkait lainnya, dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. 

Irjen Pol Mulyatno dalam sambutannya, mengapresiasi dan menyambut baik kompetisi Bhayangkara Offroad 76 ini. Menurutnya, offroad merupakan salah satu event olahraga yang animonya terus meningkat. 

“Offroad bukan hanya untuk mengadu skill dalam mengelola kendaraan yang mestinya tidak bisa menembus belantara sehingga bisa menembusnya, namun juga diperlukan sportivitas dan kematangan emosional yang tinggi,” katanya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: