Kronologi Polisi di Gorontalo Tertembak di Kepala, Rekannya Tak Sengaja Tarik Pelatuk

Antara ยท Sabtu, 17 September 2022 - 19:30:00 WITA
Kronologi Polisi di Gorontalo Tertembak di Kepala, Rekannya Tak Sengaja Tarik Pelatuk
Suasana di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Gorontalo, Sabtu (17/9/2022). (ANTARA/Adiwinata Solihin)

GORONTALO, iNews.id - Bripda Arif Gani tertembak senjata pelontar gas air mata oleh rekannya sesama anggota Polri berinisial Bripda MRW. Peristiwa ini terjadi di Sekolah Polisi Negara (SPN) Gorontalo, Jumat (16/9/2022).

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono mengatakan, kronologi kejadian berawal saat korban menghubungi rekannya Bripda MRW untuk meminjam motor.

Korban lantas ke tempat Bripda MRW yang saat itu berada di rumah dinas jabatan Kepala SPN Polda Gorontalo. Setelah keduanya bertemu, motor milik Bripda MRW tidak ada karena sedang digunakan Ipda Samsul.

"Saat itu korban hanya meminta nasi dan langsung pergi meninggalkan rumah dinas Kepala SPN Polda Gorontalo dengan Bripda MRW menuju Aspol (Asrama Polisi) Blok B Nomor 3 SPN Polda Gorontalo," ujar Wahyu, Sabtu (17/9/2022).

Saat keduanya tiba di tempat tersebut, korban langsung menuju ke dapur untuk memasak mi instan. Bripda MRW menyusul dari arah belakang sambil memegang ponsel.

Ketika Bripda MRW berjalan ke arah ruang tengah, dia melihat ada senjata pelontar gas air mata terletak di atas meja. Kemudian, Bripda MRW meletakkan ponsel yang digenggam dan mengambil senjata tersebut.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: