Kunker Presiden Joko Widodo di Sulteng dan Sulut Aman, Ini Kata Pangdam XIII/Merdeka   

Subhan Sabu · Minggu, 27 Februari 2022 - 07:45:00 WITA
Kunker Presiden Joko Widodo di Sulteng dan Sulut Aman, Ini Kata Pangdam XIII/Merdeka    
Kunjungan Presiden Joko Widodo selama dua hari di wilayah Sulawesi 24-25 Februari 2022.(Foto: Pendam)

MANADO, iNews.id - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A Denny Tuejeh mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Satgas Gabungan Terpadu Pam VVIP yang telah berhasil melaksanakan tugas pengamanan kunjungan kerja (kunker) Presiden Joko Widodo dengan baik. Presiden Joko Widodo berkunjung ke Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Sulawesi Utara (Sulut).

"Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Satgas Gabungan Terpadu Pam VVIP yang telah mengamankan kunker Presiden di Sulteng dan Sulut," kata Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangan resminya, Sabtu (26/2/2022).

Selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) PAM VVIP, Pangdam XIII/Merdeka memimpin pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo selama dua hari di Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Sulawesi Utara (Sulut), 24-25 Februari 2022.

Di Bandara Mutiara Sis Al-Jufrie Kota Palu, Mayjen TNI Tuejeh bersama Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Rudy Sufahriadi mendampingi Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura menyambut kedatangan pesiden beserta rombongan yang turun dari pesawat khusus Kepresidenan Boeing A-737-800 TNI AU, Kamis petang (24/2/2022).

Sebelum menuju ke Poso untuk meresmikan PLTA PT. Poso Energy II dan PT Malea Energi, Presiden Jokowi berkenan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak, lansia dan masyarakat umum di komplek bandara.

"Agenda utama kunjungan kerja presiden di wilayah kerja Kodam XIII/Merdeka selama 2 hari ini adalah untuk meresmikan beberapa proyek strategis nasional di Sulawesi Tengah dan di Sulawesi Utara, sekaligus meninjau titik-titik pelaksanaan vaksinasi Covid-19," ujar Kapendam.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: