Masyarakat Bolmong Raya Tambah Solid Dukung Olly-Steven

Arther Loupatty · Jumat, 27 November 2020 - 08:42:00 WITA
Masyarakat Bolmong Raya Tambah Solid Dukung Olly-Steven
Olly-Steven bersama para tokol dan masyarakat Bolmong Raya. (Foto: Istimewa)

BOLMONG, iNews.id - Dukungan masyarakat Bolaang Mongondouw (Bolmong) Raya untuk pasangan nomor urut 3 Olly Dondokambey-Steven Kandouw semakin solid mendekati hari pencoblosan pada 9 Desember mendatang. Dalam dua hari blusukan di Bolmong Raya, Olly-Steven selalu didampingi para tokoh masyarakat, pemuka agama dan pimpinan daerah yang menunjukkan adanya keselarasan visi misi dalam membangun Sulawesi Utara dan Bolmong Raya ke depan.

"Saya dan Steven merasa sangat bahagia karena didampingi oleh tokoh-tokoh Bolaang Mongondow Raya. Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, dan LSM untuk membangun daerah yang kita cintai ini," ujar Olly saat pelantikan serentak seluruh relawan Olly-Steven Dumoga Raya Hebat di Kelurahan Imandi, Dumoga Timur, Kamis (26/11/2020).

Selama dua hari di Bolmong, warga tampak berjubel di sejumlah lokasi yang didatangi Olly dan Steven. Kedatangan mereka memang selalu didampingi para tokoh, di antaranya Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, Anggota DPR Herson Mayulu, Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, para tokoh Bolmong seperti Firasat Mokodompit, Hamdi Paputungan serta pemuka agama juga aktivis LSM.

“Kita semua sudah bersatu. Semua baku-baku bae. Cuma ada satu tujuan bagaimana membawa masyarakat Bolaang Mongondow Raya ini tambah hebat, tambah maju dan tambah sejahtera," kata Olly.

Pada kesempatan itu, Olly menyinggung wacana pemekaran daerah Bolmong Raya menjadi provinsi. Bahkan dukungan dari masyarakat Bolmong Raya kepada Olly-Steven juga dalam rangka mempersiapkan menjadi provinsi yang posisi saat ini masih menunggu dicabutnya moratorium pemekaran wilayah oleh Presiden.

Olly juga mengingatkan Bolmong akan menjadi wilayah ekonomi maju dengan dibukanya Kawasan Industi Mongondow yang dapat menyerap lebih dari 200.000 tenaga kerja.

"Semua ini boleh terjadi kalau kita semua bersatu. Maka pada tanggal 9 Desember pilih nomor 3. Sebaliknya, hal tersebut tidak akan terlaksana jika tanggal 9 Desember tidak memilih nomor 3, inilah kesempatan berikan dukungan bagi kami," ucap Olly.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2