Olly Siapkan Kawasan Industri Mongondow, Bisa Serap 200.000 Tenaga Kerja 

Arther Loupatty · Kamis, 26 November 2020 - 15:24:00 WITA
Olly Siapkan Kawasan Industri Mongondow, Bisa Serap 200.000 Tenaga Kerja 
Cagub petahana Sulut nomor urut 3 Olly Dondokambey saat kampanye di Bolmong. (Foto: iNews/Arther Loupatty)

MANADO, iNews.id - Calon gubernur petahana Olly Dondokambey mendatangi sejumlah desa dalam kunjunganya di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (25/11/2020). Salah satunya yakni Desa Gogaluman.

Para warga setempat sudah lama menanti kedatangan calon gubernur mereka. Olly yang datang dengan naik helikopter turun mendarat di Lapangan Poigar. Dia kemudian berdialog dengan masyarakat untuk mendengar setiap keluhan dan aspirasi, termasuk masukan mereka.

Seorang warga mengaku senang dengan kehadiran Olly. Menurutnya, Olly merupakan pemimpin yang sudah banyak membantu dia dan keluarga serta masyarakat yang lain.

"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Pal Olly yang sudah banyak membantu keluarga kami. Saya dan emak-emak yang lain siap memilih Pak Olly untuk melanjutkan kembali kepemimpinan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Olly mengajak warga untuk mempersiapkan SDM anak-anaknya masing-masing. Karena tidak lama lagi akan ada perusahan besar di Bolmong sehingga mampu menyerap banyak tenaga kerja.

"Mari torang persiapkan torang pe anak-anak karena ke depan di Bolmong akan ada Kawasan Industri Mongondow (Kimong). Ini akan menyerap banyak tenaga kerja, kalau nyanda ada Covid bagini, so mulai jalan ini kimong. Lantaran Covid jadi tertunda," kata Olly.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2