Menghibur, Lapas Gorontalo Gelar Lomba Ketangkasan hingga Tarik Tambang Antarwarga Binaan

Antara · Rabu, 10 Agustus 2022 - 23:00:00 WITA
Menghibur, Lapas Gorontalo Gelar Lomba Ketangkasan hingga Tarik Tambang Antarwarga Binaan
Sejumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) mengikuti lomba tarik tambang di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA, UPT Kanwil Kemenkumham Gorontalo di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (8/8/2022). (Foto: Antara)

GORONTALO, iNews.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA UPT Kanwil Kemenkumham Gorontalo menggelar lomba ketangkasan antarwarga binaan pemasyarakatan di Kota Gorontalo. Tak hanya itu beragam lomba lain seperti tarik tambang hingga makan kerupuk juga diminati.

Berbagai lomba tradisional seperti balap karung, tarik tambang, makan kerupuk dan mengisi pensil dalam digelar botol dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia dan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-77 Kemenkumham tahun 2022.

"ini merupakan program pembinaan sesuai dengan standar," ucap Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Binadik) Lapas Gorontalo, Kasdin Lato, Selasa (9/8/2022).

Rangkaian kegiatan yang dilakukan ini kata Kasdin masih akan berlanjut hingga satu pekan ke depan.

"Yang sangat menarik bahwa kegiatan yang kita lakukan adalah lomba yang sangat menstimulasi pemikiran para warga pembinaan untuk bisa berekreasi dengan kegiatan kegiatan ini," ucap dia.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: