Operasi Zebra Samrat Hari ke-10, Polresta Manado Masih Bagikan Sembako dan Masker

Cahya Sumirat, Arther Loupatty · Kamis, 05 November 2020 - 17:33:00 WITA
Operasi Zebra Samrat Hari ke-10, Polresta Manado Masih Bagikan Sembako dan Masker
Sopir angkot yang mendapat paket sembako gratis saat Operasi Zebra Samrat Polresra Manado di depan Mal Mantos. (Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id - Aksi simpatik dan humanis pelaksanaan Operasi Zebra Samrat yang dijalankan Polresta Manado memasuki hari ke-10. Dalam kegiatan ini, polisi terpantau masih membagikan masker dan paket sembako gratis kepada masyarakat.

Lokasi operasi dan pembagian sembako ini berlangsung di empat titik, yakni Jalan Wolter Mongisidi atau pertigaan Bahu, Jalan Piere Tendean tepatnya di depan Mal Manado Town Square (Mantos) kemudian di Jalan Sam Ratulangi dan Jalan Ahmad Yani, Sario.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, Polri lebih mengedepankan pola preemtif dan preventif dalam pelaksanaan Operasi Zebra tahun ini yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

"Kami juga beri imbauan ke masyarakat agar disiplin protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. Kemudian tentunya tertib berlalu lintas untuk mencegah kecelakaan,” ujar Abast, Kamis (11/5/2020).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: