Pelanggan PLN di Sulut Diberikan Kemudahan Mengakses Informasi Kelistrikan

Antara · Kamis, 14 Oktober 2021 - 18:32:00 WITA
Pelanggan PLN di Sulut Diberikan Kemudahan Mengakses Informasi Kelistrikan
PLN terus melakukan sosialisasi penggunaan PLN Mobile di Sulut.(Foto:Istimewa)

MANADO, iNews.id - PT PLN (Persero) memberikan kemudahan untuk peningkatan pelayanan pelanggan dalam mengakses kebutuhan dan informasi kelistrikan. Kemudahan ini didapat terutama yang menggunakan PLN Mobile.

"Kali ini kami menyediakan fitur yang makin lengkap bagi  pelanggan,  juga dengan bisa membeli token Rp5.000 di PLN Mobile," kata GM PLN Suluttenggo Leo Basuki, Rabu (13/10/2021).

Berbagai fitur canggih dihadirkan PLN Mobile, mulai dari beli token, promo internet, alur pembayaran baru, hingga histori penggunaan pascabayar listrik. 

Terobosan ini kata dia, menjadi bagian dari program transformasi PLN sebagai One Stop Solution bagi pelanggan. Kali ini PLN menghadirkan Major Launch atau Grand Launching PLN Mobile, dengan sejumlah fitur canggih baru untuk kemudahan layanan bagi pelanggan.

Dia mengatakan hadirnya super aplikasi PLN Mobile, bukan hanya hasil kinerja satu direktorat saja, tetapi seluruh tim PLN. 

Menurutnya, kunci sukses mendorong kesuksesan aplikasi super ini dengan melibatkan seluruh insan PLNers dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote. 

"Kita tambah fitur-fitur PLN Mobile, hanya untuk satu tujuan, yaitu PLN ingin memberikan pelayanan pelanggan kelas VIP, karena semua pelanggan sangat penting. Salah satu fitur barunya adalah mini denominasi token Rp5.000," ujarnya. 

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: