Bea Cukai Gandeng BNN Awasi Peredaran Barang Ilegal di Sulut 

Antara · Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:43:00 WITA
Bea Cukai Gandeng BNN Awasi Peredaran Barang Ilegal di Sulut 
Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Sulbagtara, Erwin Situmorang kunjungi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulut Brigjen Pol Victor J Lasut Manado. (Foto: Antara) 

MANADO, iNews.id - Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Utara (Sulut) mengawasi peredaran barang ilegal di daerah tersebut. Kerja bersama tersebut dalam rangka memperkuat sinergi di bidang pengawasan dan penegakan hukum.

"Dalam rangka memperkuat kerja sama dengan aparat penegak hukum di daerah, Kantor Wilayah Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) mengunjungi Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara," kata Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara), Erwin Situmorang, Rabu (13/10/2021).

Dia mengatakan maksud dan tujuan kunjungan tetsebut adalah untuk menjalin silaturahim dan memperkuat sinergi antara Bea Cukai dengan BNNP Sulut.

Kunjungan ini juga merupakan ajang untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara.

Erwin Situmorang mengatakan dalam rangka penegakan hukum, Bea Cukai senantiasa berkoordinasi dengan BNNP guna melindungi masyarakat Indonesia dari perdagangan ilegal serta mengamankan penerimaan negara.

Dalam hal pengawasan terhadap barang illegal, kerja sama Bea Cukai dengan BNNP Sulut telah mendapatkan hasil dengan banyaknya tangkapan narkoba di wilayah Sulawesi Utara. 

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: