Pengakuan Saksi Perampokan di Tempat Penukaran Uang, Dengar Teriakan Korban Minta Tolong

Subhan Sabu · Jumat, 22 Oktober 2021 - 14:18:00 WITA
Pengakuan Saksi Perampokan di Tempat Penukaran Uang, Dengar Teriakan Korban Minta Tolong
Lokasi TKP perampokan di tempat penukaran uang asing di Kota Manado. (Foto: ist)

MANADO, iNews.id - Perampokan di tempat penukaran uang asing menggemparkan warga Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (22/10/2021). Aksi pelaku terbilang nekat lantaran beraksi menjelang siang pukul 9.15 WITA.

Seorang saksi mata yang enggan menyebutkan namanya mengaku mendengar suara teriakan korban meminta tolong dari dalam lokasi tempat penukaran uang asing yang dirampok orang tak dikenal (OTK).

Saksi bersama temannya dari tempat kerjanya di Toko Daytona yang dekat dengan TKP lalu menghampiri korban dan melihat kepalanya sudah berdarah.

"Kejadian tadi sekitar pukul 09.15 WITA. Saya melihat korban sudah berteriak dan di bagian kepala mengeluarkan darah. Selanjutnya saya memberikan pertolongan pertama kepada korban," ujar saksi tersebut.

Sementara saksi lainnya yang pada saat kejadian berada di depan bank BTN Bahu sempat melihat diduga tersangka menggunkan motor honda Beat dan helm meninggalkan TKP secara terburu buru.

Korban diketahui atas nama Welly Tangos (71) pemilik money changer yang mengalami luka di kepala, tangan kiri dan kanan serta benturan di dada kiri.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: