Penjabat Bupati Sangihe Naik Kapal Perintis Salurkan BLT BBM di Kepulauan

Antara ยท Rabu, 21 September 2022 - 08:18:00 WITA
Penjabat Bupati Sangihe Naik Kapal Perintis Salurkan BLT BBM di Kepulauan
Penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan menyalurkan BLT BBM kepada keluarga penerima manfaat yang berada di wilayah kepulauan dengan menumpang kapal perintis. (Foto: Antara)

SANGIHE, iNews.id - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Rinny Tamuntuan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Kabar Minyak (BBM) kepada warga di wilayah kepulauan. Penyaluran dilakukan dengan menumpang kapal perintis KM Sabuk Nusantara 95.

"Penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan menyalurkan BLT BBM kepada keluarga penerima manfaat yang berada di wilayah kepulauan dengan menumpang kapal perintis," kata Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Sangihe Danny Mandak di Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Selasa (20/9/2022).

Dia menjelaskan Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan didampingi sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah bersama petugas PT Pos Tahuna berangkat dari Pelabuhan Petta pada Selasa (20/9) pagi menuju Pulau Nusa Tabukan dan selanjutnya ke Kecamatan Kepulauan Marore.

Di wilayah kepulauan ada 245 keluarga penerima manfaat BLT BBM dengan rincian di Pulau Kawaluso 71 keluarga, Pulau Lipang (28), Marore (59), Kawio (44), dan Matutuang (43).

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: