Reformasi Birokrasi, Polda Sulut Genjot Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Subhan Sabu ยท Rabu, 18 Mei 2022 - 19:28:00 WITA
Reformasi Birokrasi, Polda Sulut Genjot Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM
Kegiatan percepatan pembangunan zona integritas serta sosialisasi komitmen dalam pembangunan zona integritas dan sosialisasi standar pelayanan publik, di aula Catur Prasetya Polda Sulut, Rabu (18/5/2022) pagi. (Foto: Humas)

MANADO, iNews.idKapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno menegaskan, pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) sangat penting dilakukan di instansi pemerintah. Hal tersebut bertujuan untuk percepatan reformasi birokrasi.

Hal tersebut dikatakan Irjen Pol Mulyatno saat membuka kegiatan percepatan pembangunan zona integritas serta sosialisasi komitmen dalam pembangunan zona integritas dan sosialisasi standar pelayanan publik, di aula Catur Prasetya Polda Sulut, Rabu (18/5/2022) pagi.

“Pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM merupakan strategi pemerintah dalam percepatan pelaksaanan reformasi birokrasi guna mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi, nepotisme, peningkatan pelayanan publik serta memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, hal tersebut dapat terwujud jika semua personel memiliki komitmen kuat untuk terus membangun zona integritas.

“Yang dibutuhkan adalah komitmen dan keinginan yang kuat dari kita semua untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani serta reformasi birokrasi yang akuntabel di seluruh unit kerja satker dan satwil di jajaran Polda Sulut,” ucap Irjen Pol Mulyatno.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolda, komitmen Polda Sulut dan jajaran dalam membangun WBK dan WBBM membuahkan beberapa prestasi.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: