Peringati Hari Bhayangkara, Kapolresta Manado Ziarah Laut dan Tabur Bunga

Arther Loupatty ยท Senin, 29 Juni 2020 - 21:45 WIB
Peringati Hari Bhayangkara, Kapolresta Manado  Ziarah Laut dan Tabur Bunga
Kapolresta Manado ziarah laut dan tabur bunga di dermaga Pelabuhan Manado (Foto : iNews.id/Arther)

MANADO, iNews.id - Kapolresta Manado AKBP Elvianus Laoli memimpin upacara ziarah laut dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, di Dermaga Pelabuhan Manado, Senin (29/6/2020). Tabur bunga tersebut bertujuan menghormati para pahlawan yang gugur dalam melawan penjajah.

Kapolres Manado AKBP Elvianus Laoli mengatakan kepada seluruh jajaran Polresta Manado untuk tidak lupa jasa para pahlawan yang sudah lebih dulu mendahului kita.

"Jasa para pahlawan yang gugur lebih dulu demi mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), " Ujar Kapolres.

Kegiatan dihadiri juga oleh Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi, Pejabat Utama Polresta Manado, seluruh Kapolsek jajaran Polresta Manado, satu peleton Polair serta satu peleton gabungan Polsek dan Sat Sabhara Polresta Manado.

Rangkaian kegiatan upacara tabur bunga dimulai dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, mengheningkan cipta dan pelarungan bunga di laut. Upacara dilaksanakan dengan penuh khidmat, dan menerapkan standar protokol pencegahan covid-19, menjaga jarak dan memakai masker.


Editor : Arther Loupaty