Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Polda Sulut Gelar Acara Syukuran

Anindita Trinoviana · Kamis, 22 September 2022 - 18:28:00 WITA
Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Polda Sulut Gelar Acara Syukuran
Polda Sulut gelar acara syukuran untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. (Foto: dok Polda Sulut)

MANADO, iNews.id - Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar syukuran memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 pada Kamis (22/9/2022) pagi, di ruang Catur Prasetya Mapolda.

Syukuran diawali dengan mengikuti video conference peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 untuk keluarga besar Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut dan Satuan Lalu Lintas jajaran.

“Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, semoga semakin sehat, semakin sukses dalam melaksanakan tugas, serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Di hari spesial ini, Irjen Pol Mulyatno mengapresiasi kinerja seluruh personel Polisi Lalu Lintas Polda Sulut dan jajaran. Menurutnya, seluruh personel telah melaksanakan tugas dengan baik. 

“Demikian pula tidak ada hal-hal buruk yang terjadi, baik di lingkungan Direktorat Lalu Lintas maupun Satuan Lalu Lintas jajaran Polda Sulut. Jadi, ini sudah merupakan prestasi untuk kita semua,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Irjen Pol Mulyatno mengajak seluruh Polisi Lalu Lintas untuk mampu bekerja keras dan bekerja cerdas dengan mengedepankan sikap-sikap etis dan humanis. 

“Agar kita bisa mewujudkan harapan pimpinan Polri, bahwa kita harus lebih bekerja cerdas, bekerja ikhlas dengan tetap menjaga wibawa dan marwah, baik Polisi Lalu Lintas maupun Polri,” katanya.

Editor : Anindita Trinoviana

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: