Perkuat Soliditas Tim, Olly Yakin Menang Lampaui 70 Persen di Bumi Porodisa

Arther Loupatty · Kamis, 29 Oktober 2020 - 22:12:00 WITA
Perkuat Soliditas Tim, Olly Yakin Menang Lampaui 70 Persen di Bumi Porodisa
Cagub petahana Sulut Olly Dondokambey saat menyemangati tim pemenangan Pilkada 2020 di Kabupaten Kepulauan Talaud. (Foto: ist)

MELONGUANE, iNews.id - Calon gubernur petahana Sulawesi Utara Olly Dondokambey memperkuat soliditas dan konsolidasi tim pemenangan untuk Pilkada serentak 9 Desember 2020 di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (29/10/2020).

Usai mengunjungi pulau Miangas, Olly dan rombongan menuju Melonguane untuk meresmikan Sekretariat Pemenangan wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud, sekaligus melantik Tim Pemenangan Olly-Steven untuk Gubernur 2021-2026.

Olly juga memberikan pembekalan kepada pengurus 18 PAC dan anak ranting se kabupaten kepulauan Talaud. Olly hadir bersama Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andi Silangen yang berasal dari daerah pemilihan Nusa Utara.

"Kehadiran saya bersama bapak Andi Silangen tentunya akan lebih memastikan bahwa manfaat pembangunan akan lebih dirasakan langsung oleh masyarakat Bumi Porodisa. Sebab kegiatan-kegiatan pembangunan Nusa Utara langsung diawasi dan disetujui oleh Ketua DPRD," ujar Olly.

Dia menyampaikan satu hal penting kepada tim kampanye, tim sukses, dan tim pemenangan Olly-Steven di pilkada di tahun 2020, bahwa persatuan dan kekompakan adalah kunci meraih kemenangan. Karena itu, dia mengajak semua tetap solid sehingga kemenangan itu dapat diraih.

"Dulu, saya menang di sini 70 persen. Mudah-mudahan kerja kita bersama dalam rangka kita membangun Sulawesi Utara tambah hebat, betul-betul bisa kita laksanakan. Karena sebentar lagi sudah masuk tanggal 9 Desember, mari kita terus lakukan konsolidasi," katanya.

Olly juga menyebut pentingnya dukungan yang total, sepenuh hati, dan sekuat tenaga bagi calon-calon yang sudah disetujui oleh para pimpinan partai anggota koalisi. Baik Perindo, Gerindra, PKB, PKPI serta partai-partai yang baru bergabung. Mari sama-sama meraih kemenangan.

"Kemenangan kita bersama ini dalam rangka membawa Sulawesi Utara tambah hebat, khususnya bagi Kepulauan Talaud," kata Olly.


Editor : Kastolani Marzuki