Polisi Selidiki Kebakaran 2 Rumah Warga di Malalayang, Kerugian Ditaksir Rp400 Juta 

Jefry Langi · Senin, 21 Juni 2021 - 16:40:00 WITA
Polisi Selidiki Kebakaran 2 Rumah Warga di Malalayang, Kerugian Ditaksir Rp400 Juta 
Kebakaran dua rumah warga di Malalayang yang menyebabkan kerugian hingga Rp400 juta. (Foto: Polda Sulut)

MANADO, iNews.id - Kebakaran meghanguskan dua rumah warga di lingkungan V Kelurahan Malalayang Satu Timur, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu (20/6/2021) pukul 15.30 WITA. Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran dan sumber awal munculnya api tersebut.

Kapolsek Malalayang AKP Heriadi Ismail memastikan, dalam peristiwa kebakaran ini tak ada korban jiwa. Namun dampaknya menimbulkan kerugian material hingga ratusan juta rupiah.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran. Kerugian material sekitar Rp400 juta. Kejadian ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran,” ujarnya di Manado, Senin (21/6/2021).

Informasi diperoleh, rumah yang terbakar merupakan milik warga bernama Sofian Makapindar (34) dan Oksy Liroga (44). Sejumlah saksi di sekitar TKP menyebutkan, kobaran api pertama kali terlihat di bagian depan rumah milik Sofian yang terbuat dari kayu. Kemudian api dengan cepat menjalar ke rumah Oksy. Dalam waktu singkat, kedua rumah tersebut ludes dilalap api.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: