Polisi Ungkap Kasus Pencurian Ayam Petelur di Poyowa Kecil, 2 Pelaku Ditangkap

Cahya Sumirat · Kamis, 26 Mei 2022 - 16:13:00 WITA
Polisi Ungkap Kasus Pencurian Ayam Petelur di Poyowa Kecil, 2 Pelaku Ditangkap
Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid didampingi Wakapolres Kompol Afrizal Nugroho Kasat Reskrim AKP Batara Indra Aditya serta Kasi Humas Iptu I Dewa Dwiadyana melakukan press conference kasus pencurian Ayam di Mako Polres Kotamobagu Rabu (25/5/2022).

KOTAMOBAGU, iNews.id – Kasus pencurian ternak Ayam petelur yang sempat meresahkan warga Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan diungkap Sat Reskrim Polres Kotamobagu. Pengungkapan berawal dari laporan seorang peternak ayam petelur RLP alias Ray (38) warga Poyowa Kecil yang kehilangan ayam petelur. 

"Dua orang tersangka KHA alias Nolfi (37) warga Lolak Bolaang Mongondow, dan JW alias Jer (24) wara Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan melakukan pencurian sebanyak tuga kali di waktu yang berbeda," kata Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid didampingi Wakapolres Kompol Afrizal Nugroho Kasat Reskrim AKP Batara Indra Aditya serta Kasi Humas Iptu I Dewa Dwiadyana melakukan press conference kasus pencurian ayam di Mako Polres Kotamobag, Rabu (25/5/2022).

Pencurian yang dilakukan yakni caranya mereka memanjat kandang lalu merusak dinding dan memasukkan ayam ke dalam karung yang memang sudah disediakan oleh kedua tersangka.

Dari pengakuan tersangka, keduanya melakukan pencurian sebanyak tiga kali di lokasi milik korban antara lain tanggal 18 April 2022 sebanyak 20 ekor, tanggal 27 April 2022 sebanyak 20 ekor serta yang ketiga di TKP yang sama pada tanggal 29 April 2022 sebanyak 15 ekor, semuanya dilakukan pada dini hari.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: