Remaja di Minahasa Tega Bunuh Pria yang Mengasuhnya Sejak Balita, Ini Pemicunya

Cahya Sumirat · Selasa, 20 September 2022 - 08:07:00 WITA
Remaja di Minahasa Tega Bunuh Pria yang Mengasuhnya Sejak Balita, Ini Pemicunya
Seorang remaja inisial SS (18) tega menikam pria yang mengasuhnya sejak balita. (Foto: Ilustrasi/Okezone)

MINAHASA, iNews.id – Seorang remaja inisial SS (18) tega menikam pria yang mengasuhnya sejak balita. Kasus penganiayaan hingga korban meninggal dunia itu terjadi di Desa Tateli Weru Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Senin (19/9/2022) sekitar pukul 09.00 Wita. 

“Terduga pelaku diamankan di rumah korban oleh Bhabinkamtibmas, beberapa saat setelah kejadian,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Senin (19/9/2022) malam.

Sejak balita terduga pelaku sudah tinggal bersama dan diasuh oleh korban dan isterinya. Kejadian yang menimpa korban bernama Ronni Pontoh (64) ini, diduga berawal dari hal sepele.

“Awalnya isteri korban sedang membuai cucunya yang akan tidur. Kemudian korban berinisiatif memutar musik dengan maksud agar cucunya bisa tertidur dengan pulas, namun hal tersebut tidak diterima terduga pelaku, bahkan memarahi korban. Saat korban menawarkan makanan, terduga pelaku yang masih emosi lantas mengambil pisau dapur dari belakang badannya dan menikam korban di dada sebelah kiri,” lanjutnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: