Sayap Pemuda Perindo Minut Deklarasi Dukung Joune Ganda - Kevin William Lotulung

Subhan Sabu · Jumat, 23 Oktober 2020 - 12:07:00 WITA
Sayap Pemuda Perindo Minut Deklarasi Dukung Joune Ganda - Kevin William Lotulung
Sayap Pemuda Perindo Minut deklarasi siap menangkan paslon nomor urut 2 Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL). (Foto: Okezone/Subhan Sabu)

MINAHASA UTARA, iNews.id - DPD Partai Perindo Minahasa Utara mendeklarasikan Sayap Pemuda Perindo untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Minut Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL). Deklarasi ini berlangsung di rumah aspirasi Jalan Soekarno, Matungkas, Kecamatan Dimembe, Jumat (23/10/2020).

Sekretaris DPD Perindo Minut Roy Rondonuwu mengatakan, acara deklarasi dilakukan mengikuti prosedur protokol kesehatan dengan hanya mengundang sejumlah perwakilan kecamatan. Sekaligus juga melantik Arke Pinontoan sebagai Ketua Sayap Perindo Minut.

"Dari 10 kecamatan, hanya diutus tiga personel saja ditambah dengan tim DPD. Total ada 40 personel,” ujar Roy, Jumat (23/10/2020).

Calon Bupati Minut Joune Ganda merespons positif lahirnya Sayap Pemuda Perindo Minut yang akan membantu pemenangan mereka di Pilkada 2020.

“Bicara pemuda, saya sangat terispirasi. Sebab saya dan KWL merangkak dari jaringan pemuda sampai menjadi calon bupati dan wakil bupati. Kami memang berada di posisi paling siap di antara tiga pasangan calon, namun itu bukan berarti kami harus cepat berpuas diri,” kata Joune.


Editor : Donald Karouw