2.442 Orang Ikut Program Vaksinasi Bersama Presiden Jokowi

Antara · Rabu, 20 Oktober 2021 - 07:57:00 WITA
2.442 Orang Ikut Program Vaksinasi Bersama Presiden Jokowi
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama dengan puluhan siswa SMA Negeri 3 Kota Gorontalo dalam vaksinasi Covid-19 yang dihadiri Presiden RI Joko Widodo secara virtual, Selasa. (Foto: Antara/Kominfo)

GORONTALO, iNews.id - Program vaksinasi Covid-19 di Kota Gorontalo sukses memvaksin 2.422 orang dalam sehari. Kegiatan vaksinasi Covid-19 itu dihadiri Presiden RI Joko Widodo secara daring.
 
Para peserta vaksinasi yang dikoordinasikan oleh Badan Intelijen Daerah (BINDA) Gorontalo itu, dipusatkan di empat titik yakni SMA Negeri 3 Gorontalo, SMA Negeri 1 Gorontalo Utara, SMK Boalemo dan SMA Negeri 1 Marisa.

Di sela pelaksanaan vaksinasi, Presiden Jokowi menyapa dan berbincang secara virtual dengan siswa di berbagai daerah termasuk dua siswa SMA Negeri 3.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengapresiasi vaksinasi tersebut, karena membantu terwujudnya target 70 persen vaksinasi di Gorontalo hingga akhir tahun.

“Vaksinasi untuk siswa sekolah tidak hanya dilakukan saat daring dengan bapak Presiden Jokowi seperti hari ini, tapi juga sudah kita lakukan beberapa kali. Bukan hanya siswa, tapi guru-gurunya, orang tuanya juga sebagai syarat sekolah dibuka,” ujar Rusli di Gorontalo, Selasa (19/10/2021).

Dia mengingatkan bahwa kasus Covid-19 di Gorontalo yang melandai, tidak semestinya membuat semua pihak lengah.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: