Seorang ASN Bantu Tim SAR Manado yang Siaga Bencana

Arther Loupatty · Selasa, 19 Januari 2021 - 13:38:00 WITA
Seorang ASN Bantu Tim SAR Manado yang Siaga Bencana
Seorang ASN dari Kabupaten Minahasa Utara  (Minut) ikut peduli memberikan bantuan untuk tim SAR Manado. (Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id – Seorang aparatur sipil negara (ASN) dari Kabupaten Minahasa Utara  (Minut) ikut peduli memberikan bantuan untuk tim SAR Manado yang selalu siaga bencana. Bantuan itu diberikan dalam bentuk susu murni untuk tim SAR yang bertugas.  

Salah satu ASN Minahasa Utara, Rossiena Anasthasia Angkouw mengatakan selain korban bencana yang perlu bantuan tim SAR juga sangat memerlukan perhatian untuk memperlancar dalam menjalankan tugasnya. 

“Kadangkala kita lupa kepada tim SAR yang selalu bekerja untuk membantu para korban bencana,” ujarnya, Selasa (19/1/2021). 

Untuk itu Tasya sapaan akrabnya ingin memberi bantuan dalam bentuk susu murni untuk menambah energi tim SAR Manado yang sedang siaga di posko bencana di Kota Manado.

"Semoga dengan bantuan ini tim SAR dalam siaga di posko bisa lebih fit dan lebih sigap menolong korban bencana yang ada di Kota Manado," kata Tasya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: