Youtuber Manado Tantang Orang yang Melaporkannya Tunjukkan Bukti Dugaan Pelecehan

Subhan Sabu ยท Selasa, 13 Juli 2021 - 08:50:00 WITA
Youtuber Manado Tantang Orang yang Melaporkannya Tunjukkan Bukti Dugaan Pelecehan
Tim Maleo Polda Sulut mengamankan Youtuber Manado yang diduga melakukan perbuatan tidak senonoh ke perempuan. (Foto: MNC Portal/Subhan Sabu)

MANADO, iNews.id - Seorang Youtuber di Manado bernama Juan Manengkey yang viral atas dugaan perbuatan tidak senonoh yang dilakukan kepada beberapa perempuan mengelak jika dirinya melakukan seperti yang dituduhkan kepadanya. Dia menantang untuk membuktikannya jika benar tuduhan pelecehan tersebut.

Dia mengaku hanya mengajak untuk membuat konten, tidak untuk berbuat hal seperti pelecehan mau pun catcalling sebagaimana yang menjadi viral setelah beberapa akun diduga menjadi korban pelecehan dan perbuatan tidak menyenangkan mengunggahnya ke beberapa platform media sosial.

"Kita cuma ajak pa dorang buat konten tidak pernah ajak mo bagitu, kita ajak pake akun Manado Tangisi (Saya hanya ajak mereka untuk membuat konten, tidak pernah ajak untuk 'begituan' saya ajak pakai akun Manado Tangisi," kata Juan, Selasa (13/7/2021)

Juan kemudian menantang kepada beberapa perempuan yang melaporkannya untuk menunjukkan bukti seperti yang dituduhkan kepadanya karena dia merasa tidak pernah melakukan hal itu.

"Kita mo tanya depe bukti mana, soalnya kita nda pernah bekeng, kita mo tunggu depe bukti no dari pa dorang, dari dorang pe bukti entah video ato foto kita mo tunggu (Saya mau tanya mana buktinya, soalnya saya tidak pernah berbuat, saya tunggu buktinya dari mereka, dari bukti mereka entah video atau foto saya tunggu," ujarnya.

Terduga sendiri sudah diserahkan ke Polda Sulut setelah sebelumnya Tim Satgasus Maleo Polda Sulut mengundangnya datang ke markas Tim Maleo pada Senin (12/7/2021) untuk dimintai keterangan terkait dugaan perbuatan tidak senonoh itu.

"Hanya kami undang untuk komunikasi secara intens dengan terduga tersebut. Pelaku sudah kami serahkan ke Polda Sulut," kata Ipda Noldy Tamaka, Senin (12/7/2021).

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: