Sopir Angkot di Bitung Ditemukan Tewas, Diduga Serangan Jantung

Cahya Sumirat ยท Selasa, 25 Mei 2021 - 08:00:00 WITA
Sopir Angkot di Bitung Ditemukan Tewas, Diduga Serangan Jantung
Polisi saat memeriksa barang-barang yang dimiliki almarhum.(Foto: Ist)

BITUNG, iNews.id – Seorang sopir angkutan kota (angkot) Jefry Kandou (56) warga Kota Bitung ditemukan tewas di dalam kamar kos. Kondisinya sudah kaku di kamarnya di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, pada Senin (24/5/2021) sekitar pukul 11:00 WITA.

Almarhum ditemukan kondisi kaku tak bernyawa di sebuah kamar kos oleh rekan se-profesinya yaitu Edy Subandi (55) dan Stenly Manangel (39) yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pemerintah setempat dan kepolisian.
Di lokasi kejadian polisi menemukan beberapa macam obat, KTP, SIM, ATM BRI dan kartu BPJS, uang tunai Rp150.000, satu unit HP Nokia milik korban serta 1 unit mobil mikro DB 1564 CK yang digunakan almarhum dalam mencari nafkah.

Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Hermanses Juda Katiandagho membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Memang benar meninggalnya almarhum diduga karena sakit yang dideritanya, dan itu diperkuat dengan keterangan para saksi dan keterangan keluarganya,” ucap Kasubbag Humas, Selasa (25/5/2021).

Menurut Hermanses, sesuai keterangan saksi-saksi bahwa almarhum mempunyai riwayat penyakit jantung dan sudah pernah menjalani operasi.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: