Syukuran Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Sulut Sampaikan Pesan Ini

Cahya Sumirat ยท Selasa, 05 Juli 2022 - 17:12:00 WITA
Syukuran Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Sulut Sampaikan Pesan Ini
Polda Sulut menggelar syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di aula Catur Prasetya Polda Sulut, Selasa (5/7/2022). (Foto: Humas)

MANADO, iNews.id – Polda Sulut menggelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di aula Catur Prasetya Polda Sulut, Selasa (5/7/2022). Syukuran tersebut dihadiri Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, Forkopimda Sulut, para PJU Polda, Bhayangkari, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Kami bersyukur sampai dengan saat ini Polri tetap survive melaksanakan tugasnya sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang. Saat ini Polda Sulut memiliki 8.419 personel, tersebar pada 15 polres/ta di 15 kabupaten/kota, serta 101 polsek di 171 kecamatan, bersama-sama TNI dan komponen-komponen bangsa lainnya menjadi pilar keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno.

 Semakin hari katanya, Polda Sulut terus melakukan perbaikan-perbaikan untuk meningkatkan kinerjanya.

“Berbagai perbaikan yang dilaksanakan oleh Polda Sulut dari tahun ke tahun untuk meningkatkan kinerja yang diwujudkan melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum, dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas secara optimal,” kata Irjen Pol Mulyatno.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: