Syukuran HUT ke-76 Brimob, Kapolda Sulut: Personel Harus Mempunyai Keterampilan dan Kemampuan

Cahya Sumirat · Minggu, 14 November 2021 - 17:28:00 WITA
Syukuran HUT ke-76 Brimob, Kapolda Sulut: Personel Harus Mempunyai Keterampilan dan Kemampuan
Syukuran HUT Brimob Polri di Mako Brimob Polda Sulut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno didampingi Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny Mila Mulyatno.(Foto: Humas)

MANADO, iNews.id – Satuan Brimob Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar peringatan dan syukuran ulang tahun ke-76 Brimob Polri. HUT kali ini mengangkat tema Brimob Polri Terlatih, Tangguh, Responsif.

Syukuran dilaksanakan secara sederhana di halaman Mako Brimob Polda Sulut, di Paniki Manado, Minggu (14/11/2021).

Kegiatan diawali dengan mengikuti upacara peringatan dan syukuran HUT Brimob secara virtual yang dipusatkan di Mako Brimob Polri, dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Syukuran HUT Brimob Polri di Mako Brimob Polda Sulut ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno didampingi Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny Mila Mulyatno.

Potongan tumpeng diserahkan kepada dua personel Brimob yang berprestasi, yaitu Bripka Davidson Sasube Ba Kompi 4 Talaud sebagai wasit Liga 2 Indonesia di PON XX Papua dan Bripda Christian Rooroh Ba Kompi 3 Batalyon Pelopor sebagai atlet bola voli PON XX Papua.

Dalam sambutannya, Kapolda Irjen Pol Mulyatno mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 Brimob Polri kepada keluarga besar Brimob Polda Sulut dan seluruh personel Brimob di tanah air.

“Terima kasih kepada seluruh personel Brimob atas loyalitasnya dalam pengamanan PON dan tugas-tugas lainnya,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: