Tabrakan Motor dengan Mobil di Minahasa Selatan, Warga Tenga Tewas

Cahya Sumirat ยท Rabu, 06 Oktober 2021 - 12:15:00 WITA
Tabrakan Motor dengan Mobil di Minahasa Selatan, Warga Tenga Tewas
Kendaraan motor ringsek akibat bertarbrakan dengan mobil di Trans Sulawesi. (Foto: Humas)

MINAHASA SELATAN, iNews.id – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) maut terjadi di Jalan Trans Sulawesi.  Kecelakan yang melibatkan motor dan mobil itu bertabrakan di dekat pintu masuk Politeknik Pelayaran, Tawaang Timur, Tenga, Minahasa Selatan (Minsel).
 
“Sepeda motor melaju dari Amurang menuju Kotamobagu, kemudian di TKP out ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan mobil tersebut yang bergerak dari arah berlawanan,” kata Kasatlantas Polres Minsel AKP Hadi Siswanto, Selasa (5/10/2021).

Menurut AKP Hadi, Laka lantas melibatkan sepeda motor Honda CsOne (saat ditemukan tidak memiliki TNKB) dikendarai Denny Makapedame (38), warga Pakuure Utara, Tenga, kontra mobil Suzuki bak terbuka DB 8284 FI dikemudian Andre Hanok Malonda (26) warga Watudambo, Kauditan, Minahasa Utara.

“Lakalantas mengakibatkan pengendara sepeda motor, Denny Makapedame, mengalami luka cukup parah di beberapa bagian tubuh, dan dinyatakan meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Kalooran Amurang,” ujar AKP Hadi Siswanto.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: