Tahapan Pemilu 2024 Akan Dimulai, KPU Sulut Temui Kesbangpol

Subhan Sabu ยท Rabu, 12 Januari 2022 - 08:53:00 WITA
Tahapan Pemilu 2024 Akan Dimulai, KPU Sulut Temui Kesbangpol
Ketua KPU Sulut Ardiles MR Mewoh bersama Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Lanny A Ointu dan Kepala Bagian Perencanaan, Data dan Informasi Winda Tulangow disambut langsung oleh Kepala Kesbangpol Ferry RJ Sangian.(Foto: MPI/Subhan Sabu)

MANADO, iNews.id - Menjelang tahapan pemilihan serentak 2024 yang akan dimulai tahun ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan audiensi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut. Pertemuan dilakukan di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sulut.

Kedatangan Ketua KPU Sulut Ardiles MR Mewoh bersama Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Lanny A Ointu dan Kepala Bagian Perencanaan, Data dan Informasi Winda Tulangow disambut langsung oleh Kepala Kesbangpol Ferry RJ Sangian.

Sangian menyampaikan bahwa Pemprov Sulut sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KPU Provinsi Sulut dalam menghadapi tahapan pemilihan serentak tahun 2024.

Sementara itu Ketua KPU Provinsi Sulut sangat mengapresiasi terhadap Pemprov Sulut yang telah merespons dengan baik pelaksanaan tahapan yang kegiatannya akan segera dimulai tahun ini.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: