Tinjau Vaksinasi di Kawangkoan dan Langowan, Kapolda Sulut: Prokes Harus Tetap Jalan

Arther Loupatty · Kamis, 02 September 2021 - 13:55:00 WITA
Tinjau Vaksinasi di Kawangkoan dan Langowan, Kapolda Sulut: Prokes Harus Tetap Jalan
Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana saat meninjau vaksinasi di Minahasa. (Foto: iNews/Arther Loupatty)

MANADO, iNews.id - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana meninjau vaksinasi merdeka di Kecamatan Kawangkoan dan Langowan Utara, Kabupaten Minahasa, Kamis (2/9/2021) pagi. Peninjauan ini dilakukan di sela kunjungan kerja ke Polres Minahasa.

Kapolda didampingi Kasrem 131/Santiago Kolonel Arm Franky Watuseke dan beberapa pejabat utama Polda Sulut. Tampak juga dalam rombongan Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Harbert Sinaga dan Bupati Minahasa Royke Roring. 

Di Kawangkoan, vaksinasi berlangsung di halaman samping Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Immanuel Kinali. Vaksinasi ini dilaksanakan atas kerja sama Polda Sulut, Pemkab Minahasa dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) wilayah X Sulut-Gorontalo. 

Koordinator GMKI Wilayah X Grandy Tangkuman mengatakan, GMKI memiliki tiga medan pelayanan gerakan yaitu gereja, masyarakat dan perguruan tinggi. 

"Terima kasih dan apresiasi kepada Polda Sulut dan jajaran, TNI, serta Pemkab Minahasa yang mendukung penuh kegiatan ini sehingga kita bersama-sama bisa melayani masyarakat dalam hal vaksinasi," katanya, Kamis (2/9/2021).

Hal senada juga diungkapkan Bupati Minahasa Royke Roring. Dia mengapresiasi Polda Sulut yang memberikan perhatian khusus dalam pelaksanaan vaksinasi di Minahasa.

"Terima kasih dan apresiasi tinggi kepada Pak Kapolda Sulut atas kepedulian kepada kami warga Minahasa sehingga bisa mengikuti vaksinasi di tempat ini," tuturnya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: