Viral 4 Remaja Aniaya Sesama Pelajar di Bitung, Pemicunya Sepele karena Teriakan  

Cahya Sumirat · Kamis, 04 Agustus 2022 - 08:03:00 WITA
Viral 4 Remaja Aniaya Sesama Pelajar di Bitung, Pemicunya Sepele karena Teriakan   
V (18), E (15), W (16), dan A (16), keempatnya warga Kota Bitung diamankan di wilayah Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, pada Rabu (3/8) sore. (Foto: Humas)

BITUNG, iNews.id – Empat remaja terduga pelaku penganiayaan terhadap sesama pelajar di Bitung viral di media sosial (medsos). Keempat remaja tersebut sudah diamankan Tim Resmob Polres Bitung, Rabu (3/8/2022).

“Para terduga pelaku masing-masing berinisial V (18), E (15), W (16), dan A (16), keempatnya warga Kota Bitung. Diamankan di wilayah Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, pada Rabu (3/8) sore, sekitar pukul 17.00 WITA,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu malam.

Keempatnya diduga menganiaya seorang korban berinisial R (16), warga Kota Bitung. Kejadiannya di depan salah satu SMK di Kota Bitung, pada Rabu (3/8), sekitar pukul 11.30 WITA.

“Pemicu penganiayaan, beberapa hari sebelumnya saat V menerima telepon dari temannya, tiba-tiba mendengar teriakan. V pun tidak terima atas teriakan tersebut, lalu bertanya kepada temannya, siapa yang berteriak itu, yang ternyata adalah korban,” jelas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: