Warga Bandung Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Kamar Kos di Manado 

Subhan Sabu · Kamis, 08 April 2021 - 21:05:00 WITA
Warga Bandung Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Kamar Kos di Manado 
Suasana TKP gantung diri dipadati warga. (Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id - Seorang warga Kota Bandung, Griya Pristiamojo (30) ditemukan tewas di dalam kamar kos. Pegawai Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara ini ditemukan tergantung di kamarnya dengan menggunakan tali nilon warna putih

Korban tinggal  di Kelurahan Mahakeret Timur, Kecamatan Wenang, Kota Manado.

Kapolsek Wenang AKP Emilda Sonu mengatakan dari keterangan saksi MSR (23), sekira pukul 11.00 WITA, saksi mendapat telepon dari perempuan RP alias Rati. Dia merupakan teman kantor korban untuk meminta tolong mengecek kamar korban karena handphone korban sewaktu dihubungi tidak diangkat. 

"Saksi kemudian bergegas mendatangi kamar korban. Saat berada di sana saksi memanggil nama korban. Namun korban tidak menjawabnya. Kemudian saksi mencoba untuk masuk ke dalam kamar yang pintunya  tidak terkunci tapi terasa berat untuk dibuka," kata AKP Emilda Sonu, Kamis (8/4/2021).

Karena melihat adanya tali yang terikat diventilasi atas kamar korban, saksi tidak jadi untuk membuka pintu kamar korban. Saksi kemudian menghubungi RP dan mengatakan bahwa pintu kamar kos korban tidak bisa dibuka. Hingga sampai anggota Polsek Wenang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) saksi belum bisa masuk ke kamar korban. 

Pintu kamar kos tersebut akhirnya bisa dibuka dan korban ditemukan meninggal dalam kondisi tergantung. Ny Ratna yang merupakan pemilik tempat kos tersebut, mengetahui kejadian itu setelah dihubungi oleh suaminya yang mengatakan bahwa salah satu anak kos telah gantung diri di dalam kamarnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2