Warga Luar Kota Antusias Vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polresta Manado

Arther Loupatty ยท Jumat, 30 Juli 2021 - 18:56:00 WITA
Warga Luar Kota Antusias Vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polresta Manado
Warga yang mengantre untuk vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polresta Manado. (Foto: MPI/Arther Loupatty)

MANADO, iNews.id - Warga luar kota antusias melakukan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polresta Manado. Mereka bahkan rela datang jauh-jauh untuk bisa divaksin Covid-19 di gerai yang buka setiap hari tersebut.

Kim (24) warga Kota Bitung mengaku datang ke Mapolresta Manado untuk vaksinasi tahap pertama. Selain untuk pencegahan Covid-19, vaksinasi merupakan salah satu syarat untuk pemenuhan kelengkapan administrasi.

"Saya keliling mulai dari Bitung sampai ke Airmadidi Minahasa Utara untuk vaksinasi tahap 1 ternyata sudah tidak dilayani. Akhirnya dapat info di Polresta Manado masih bisa," ujarnya, Jumat (30/7/2021).

Senada dengan Kim, Lian seorang ibu rumah tangga asal Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara tampak antusias mengikuti vaksinasi tahap pertama di Mako Polresta Manado.

"Di Minut rata-rata hanya melayani vaksinasi kedua. Setelah dapat info saya ke Manado dan vaksin di sini. Terima kasih untuk Polresta Manado karena dengan vaksinasi saya bisa memperoleh sertifikat vaksin tahap satu," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2